Review Paket Nonton Goplay & Voucher Gofood 99ribu

Review Paket Nonton Goplay & Voucher Gofood 99ribu

Kebetulan hari ini saya lagi cari-cari voucher gofood. Sebelumnya saya pakai voucher yang harga Rp. 20.000 dapat 20 voucher Gofood 15 ribu. Entah kenapa voucher tersebut sudah hilang dan gak bisa dibeli lagi. Mungkin masa promonya sudah habis. Akhirnya saya menemukan paket nonton goplay dan voucher gofood dengan harga 99 ribu.

Dalam paket ini kita akan mendapatkan 90 voucher gofood 12 ribu yang berlaku selama sebulan. Kenapa jumlahnya 90, saya kira supaya sehari kita makan 3x pakai gofood terus selama 30 hari, makanya pas jadi 90 voucher. Selain dapat voucher gofood kita juga bisa nonton film di aplikasi Goplay selama sebulan. Dari sisi gofood menurut saya paket ini lebih mahal memang dibandingkan dengan paket sebelumnya (yg 20ribu dpt 20 voucher gofood 15ribu) tapi ya memang gak ada pilihan lain ya akhirnya terpaksa saya beli dah.

Untuk mengaktifkan voucher gofood 12 ribu, kita harus membeli makanan dengan total harga minimal Rp.65.000. Untuk mendapatkan potongan harga tambahan maka pembayaran harus menggunakan gopay/PayLater atau campuran gopay/PayLater + tunai. Jika kamu kebetulan lagi gak punya gopay kamu bisa coba menggunakan trik yang ini : https://seon.co.id/trik-pakai-voucher-gofood-gojek-tanpa-saldo-gopay/

Menurut saya paket ini kurang layak untuk dibeli karena syarat pembelian supaya voucher aktif yaitu total harga makanannya minimal Rp.65.000. Menurut saya ini terlalu mahal untuk porsi sekali makan. Mungkin bagi orang berduit sih gak masalah. Niat awalnya ingin berhemat dengan menggunakan paket ini malah jadinya boros karena sekali beli makanan minimal harus Rp. 65.000. Kalau Rp. 25.000 seperti yang sebelumnya sih masih wajar menurut saya.

Mungkin kamu bisa mengakalinya dengan cara pesan makanan 65 ribu untuk satu hari. Jadi makanan 65 ribu itu bisa dibuat makan pagi, siang, dan malam. Mungkin perlu di taruh di kulkas terus diangetin nantinya. Mungkin juga kamu bisa menggunakan alternatif paket hemat GrabFood tapi saya lihat yang GrabFood juga ada syarat pembelian makanan minimal harganya Rp. 50.000. Juga di Grab belum ada fitur PayLater.

Karena paket voucher gofood dan GrabFood sama-sama mahal karena ada minimum pembelian yang besar, maka akhirnya sekarang saya memilih beli makanan pakai GrabFood aja tanpa paket voucher. Kenapa saya pilih GrabFood karena ongkir termurah untuk resto yang terdekat adalah 3 ribu rupiah, sedangkan di gojek gofood harga ongkir termurah untuk resto yang terdekat adalah 9 ribu.

Kalau dulu waktu minimal pembelian makanannya masih 25 ribu, saya biasanya beli sehari 1 kali atau 2 kali. Kalau beli 1x jadi total sehari habis sekitar 25 ribu dipotong voucher 10 ribu jadinya habisnya sehari sekitar 15 ribu plus ongkir biasanya sekarang 6ribu jadi totalnya 21 ribu bisa untuk 2 x makan kalau harga makanannya pilih yg murah 10 ribu an. Kalau sehari beli 2x berarti habisnya sekitar 42 ribu.

Kalau sekarang bakalan lebih mahal sehari mau gak mau harus beli 65 ribu dipotong voucher 12 ribu jadinya 53 ribu. Ditambah ongkir 6 ribu jadinya 59 ribu. Walaupun mungkin bisa beli 3 porsi makanan. Atau kalau mau nekad beli yg harga 10 ribuan dpt 6 porsi tapi kan di makan buat besok juga sudah gak enak lah walaupun di angetin.

Untuk GoPlay nya sendiri saya coba koleksi filmnya belum banyak, belum ada film hollywood nya. Kebanyakan sih film indonesia, terus ada beberapa juga film korea dan thailand. Saat mencoba memutar film cukup lancar dan ada subtitlenya juga. Yang jadi kekurangan yaitu jumlah koleksi filmnya yang belum banyak dan belum ada film hollywood nya.

Untuk syarat dan ketentuan paket nonton goplay dan voucher gofood 99 ribu yang ada di aplikasi tidak bisa terbaca semua karena gak bisa di scroll. Mungkin banyak yang sudah terlanjur beli jadi kecewa karena mereka gak menyangka syarat minimal harga makanannya Rp. 65.000. Berikut saya tuliskan ulang syarat dan ketentuan paket nonton goplay dan voucher gofood :

Gojek memberikan promosi Voucher bundle berupa akses berlangganan GoPlay selama 1 (satu) bulan atau 2 (dua) minggu dan voucher GoFood, voucher bundle berupa:

*Voucher Bundle seharga Rp49.000 berupa:

  • Akses eksklusif GoPlay selama 2 (dua) minggu
  • 30 (tiga puluh) voucher GoFood masing-masing senilai Rp12.000

*Voucher Bundle seharga Rp99.000 berupa:

  • Akses eksklusif GoPlay selama 1 (satu) bulan
  • 90 (sembilan puluh) voucher GoFood masing-masing senilai Rp12.000

Berikut kami informasikan paket nonton GoPlay dan Voucher GoFood Rp49rb dan Rp99rb:

Syarat dan Ketentuan Paket Voucher:

  • Pembelian paket voucher hanya bisa dilakukan 1 (satu) kali
  • Paket voucher berlaku selama 30 (tiga puluh)​​ hari setelah masa pembelian
  • Pembelian paket ini tidak dapat​​ di-refund​​ (dikembalikan)
  • Dengan membeli paket voucher ini, kamu dianggap mengerti dan menyetujui semua syarat dan ketentuan yang berlaku

Syarat dan Ketentuan Akses Nonton GoPlay:

  • Akses nonton​​ GoPlay kamu akan otomatis berjalan setelah pembelian paket voucher berhasil dilakukan, temukan icon GoPlay di homepage aplikasi Gojek
  • Akses nonton GoPlay kamu berlaku selama 2 (dua) minggu atau 1 (satu) bulan dimulai dari hari pembelian paket voucher
  • Pemakaian data menyesuaikan provider pengguna

Syarat dan Ketentuan Voucher GoFood:

  • Voucher dapat digunakan 30 (tiga puluh) kali dan 90 (sembilan puluh) kali selama periode yang telah disebutkan
  • Berlaku untuk pembelian minimum Rp65.000 per transaksi
  • Potongan harga berlaku untuk biaya antar dan biaya makanan
  • Voucher tidak dapat digabungkan dengan promosi lainnya