Rahasia Cara Menghilangkan Bulu Kaki Alami

Berbagai cara menghilangkan bulu kaki dilakukan perempuan, baik secara alami atau dengan cara lain. Memiliki bulu kaki padat memang bukan cita-cita wanita yang diberikan banyak wanita ingin kaki halus tanpa bulu. Setiap wanita memiliki kaki yang berbeda berat, disebabkan oleh faktor hormonal semua orang. Apalagi perawatan jarang dilakukan dengan baik membuat bulu tumbuh. Untuk itu baik Anda melakukan pemeliharaan secara teratur dalam rangka untuk menghapus bulu pergi.

Sebenarnya ada banyak cara menghilangkan rambut kaki tanpa rasa sakit, tetapi kebanyakan wanita hanya tahu bagaimana untuk menghapus kaki rambut kaki dengan cara mencukur dan waxing cara juga. Tapi cara keduanya akan memberikan rasa sakit dan bahkan memicu timbulnya iritasi kulit.

Baik jika Anda ingin menghilangkan kaki rambut kaki dengan cepat dan mudah, silakan merujuk ke beberapa cara berikut menghilangkan kaki rambut kaki yang sukses Auto ringkasan admin dari berbagai sumber.


Cara Menghilangkan Bulu Kaki Alami

1. dengan jeruk nipis dan gula
Siapkan 4 sendok makan gula, jus lemon 1/3 cangkir air, dan sebanyak 1/3 cangkir. Setelah itu menggabungkan semua bahan dan panas sampai menjadi karamel. Setelah dipanaskan kemudian biarkan duduk sebentar dan oleskan tipis di kaki rambut yang ada, tapi sebelum mencuci kaki Anda terlebih dahulu agar bersih. Setelah diaplikasikan menggunakan kain katun strip non strecth sebagian sudah dioleskan campuran tadi, Anda juga dapat menggunakan Patchwork. Gosok-gosok sebentar kemudian tarik ke arah yang berlawanan dengan kain kapas pertumbuhan rambut.

2. menggunakan pinset
Metode yang satu ini dapat mencabut kaki sampai ke akar, sehingga membuat waktu tumbuh lebih lama, berbeda dari mencukur atau metode lainnya. Namun, metode ini akan memberi Anda sedikit rasa sakit.

3. bercukur
Ini adalah cara bagaimana untuk menghilangkan rambut kaki tanpa rasa sakit meskipun kadang akan menyebabkan iritasi kulit jika tidak berhati-hati. Selain tumbuh kaki setelah mencukur juga lebih cepat, sehingga Anda perlu menerapkan cara ini secara teratur. Untuk menerapkan cara ini kami sarankan perawatan dari bawah ke atas untuk menghindari iritasi.

4. Gunakan bulu perontok
Produk bulu perontok kini dijual, baik di toko offline maupun online. Anda dapat mencoba metode yang satu ini karena cukup sederhana dan mudah.

Silakan coba salah satu dari 4 cara menghilangkan kaki rambut leg di atas. Jika ingin mendapatkan yang terbaik kemudian menerapkan cara No. 2, tetapi jika Anda ingin cara cepat Anda dapat menerapkan nomor 3 atau 4.