Produksi Rabbit

Perluasan ini jauh lebih sederhana daripada alternatif ternak lain karena berbagai macam fasilitas yang ada dapat dimodifikasi untuk kelinci dan tanah persyaratan diabaikan. Menurut sensus pertanian 2002 (NASS), ada lebih dari 4.300 peternakan menjual hampir 890.000 kelinci nasional. Di Pennsylvania, 298 peternakan dijual lebih dari 112.000 kelinci, menjadikannya produser top nasional. Banyak keturunan kelinci yang diproduksi secara komersial di negara ini. Beberapa keturunan paling populer yang tercantum dalam

Keturunan komersial kelinci
Bibit ukuran menggunakan matang berat (lbs)
Angora menengah wol; daging 9-12
American Chinchilla menengah bulu 9-12
California menengah daging 8-11
Sampanye d’Argent menengah daging 9-12
Kotak-kotak raksasa besar bulu 11 +
Laboratorium kecil Belanda 3-6
Inggris Spot menengah daging; Laboratorium 9-13
Flemish raksasa besar daging 13 +
Himalaya kecil lab 2-6
Selandia Baru media daging 9-12
Polandia kecil laboratorium 3-4
Rex menengah bulu 8-11
Perak Martens menengah bulu 6-10
Kelinci diklasifikasikan menurut berat atau rambut mereka. Kategori berat badan yang kecil (3-4 pon), menengah (9 untuk 12 pon) dan besar (14-16 kilogram). Produksi daging, menengah-berat Selandia Baru putih terbaik, diikuti oleh California. Untuk penggunaan laboratorium, berkembang biak akan tergantung pada spesifikasi pelanggan. Angora kelinci yang berkembang biak hanya digunakan untuk produksi wol.

Khas paruh waktu usaha terdiri dari 50 hingga 100 kelinci. Sebuah perusahaan yang penuh harus memiliki minimal 600 betina (apa) dan laki-laki 60 (dolar). Doe masing-masing menghasilkan kelinci hidup 25-50 tahun, yang akan menghasilkan 125 hingga 250 kilogram daging. Kelinci Angora memproduksi 8-10 inci, atau 12 sampai 16 ons, wol per tahun.

Pemasaran

Sebelum Anda mulai memproduksi kelinci, Anda harus mengidentifikasi pasar Anda. Kelinci dibesarkan tidak hanya untuk daging, penggunaan laboratorium, peternakan saham dan wol Angora tetapi juga untuk kulit mereka dan untuk program-program pemuda, 4-H, FFA, Pennsylvania kelinci peternak dan Amerika Asosiasi peternak kelinci.

Ketika beternak kelinci untuk daging, Anda harus mempertimbangkan ketersediaan penyembelihan fasilitas, jenis kemasan yang dibutuhkan, biaya transportasi, dan pembeli potensial.

Restoran, grosir, toko daging kustom, dan pembeli individu adalah pembeli utama daging kelinci. Secara tradisional, kelinci harga cenderung lebih rendah selama musim panas karena supply tinggi, sehingga pemasaran selama ini mungkin lebih menantang. Kelinci biasanya disembelih sebagai fryers 5 pon (sekitar 10 minggu usia). Sering dianggap sebagai kelezatan, daging kelinci putih, berbutir halus dan halus rasa. Ini juga merupakan tinggi protein dan rendah lemak, kolesterol, natrium, dan kalori.

Laboratorium kelinci produksi memiliki potensi untuk menjadi sangat menguntungkan perusahaan, tetapi persyaratan untuk memasuki pasar membuat sulit untuk menjadi mapan. Ketika memproduksi laboratorium, rumah sakit atau universitas, Anda harus mempunyai izin dan harus memenuhi persyaratan untuk berkembang biak, Umur, berat, dan karakteristik lain yang ditentukan. Anda harus meningkatkan hewan di bawah kondisi yang terkendali, dan fasilitas harus sangat saniter dan benar-benar dipantau. Dianjurkan bahwa Anda memulai bisnis Anda dengan menjual melalui pemasok berpengalaman untuk sementara sebelum berhubungan langsung dengan laboratorium.

Jika Anda memilih untuk pasar berkembang biak saham, membangun reputasi untuk memelihara ternak berkualitas tinggi sangat penting. Anda dapat mengembangkan reputasi Anda dengan menjaga Catatan kesehatan yang akurat dan rinci, memamerkan kelinci di menunjukkan, dan iklan di kelinci jurnal dan majalah pertanian.

Pasar untuk wol Angora kecil, dan wol biasanya dijual langsung ke individu atau organisasi-organisasi yang membeli untuk pabrik. Beberapa produsen memilih untuk memintal wol menjadi benang dan pasar secara langsung ke masyarakat umum. Angora adalah wol berkualitas tinggi yang sering digunakan untuk memproduksi pakaian mewah dan pakaian terapi untuk orang dengan arthritis dan penyakit sendi lainnya.

Persiapan

Setelah Anda telah meneliti pasar tertentu Anda (daging, laboratorium, peternakan saham atau wol), Anda kemudian dapat merencanakan ukuran operasi Anda dan menentukan mana jenis kelinci untuk mengumpulkan. Unit produksi terkecil untuk mempertimbangkan adalah kawanan sekitar 20 dilayani oleh 2 dolar.

Ketika membeli saham pemuliaan Anda, hubungi peternak lokal dan klub kelinci dan memeriksa iklan di majalah kelinci dan direktori Asosiasi peternak kelinci Amerika. Bila mungkin, meminta untuk melihat kawanan kesehatan dan pembiakan catatan dan kunjungan fasilitas produksi. Rabbitry harus bersih, dikelola dengan baik, dan bebas dari masalah kesehatan. Beli kelinci yang akan menghasilkan besar, tapi tidak besar, tandu (8-10 kit), meningkatkan persentase yang tinggi dari keturunan mereka hingga jatuh tempo, dan menghasilkan berkualitas baik hewan.

Perumahan

Rabbitry harus menjadi sebuah bangunan tertutup yang tepat ventilasi, pencahayaan, pemanasan dan pendinginan sistem. Pemanasan dan ventilasi sangat penting karena kelinci tidak mentolerir suhu ekstrem sangat baik. Anda harus menjaga kawanan pada jadwal sepanjang tahun 12 jam cahaya dan kegelapan untuk menjaga kelinci berkembang biak sepanjang tahun.

Banyak jenis hutches dapat digunakan. Namun, Semua logam kandang membantu mencegah kondisi yang dapat mengakibatkan masalah kesehatan. Kandang harus dilakukan 1-oleh-2 inci mesh untuk sisi dan atas dan 0,5-oleh-1 inci mesh untuk lantai. Menggantung kandang dari langit-langit dalam satu lapisan memudahkan manajemen bagi produsen. Dewasa dolar dan tidak harus memiliki kandang individu yang setidaknya 30 inci lebar, 30 inci mendalam, dan 20 inci tinggi. Junior tidak, fryers, dan kelinci Angora (nonbreeding Apakah dan dikebiri dolar) dapat disimpan dalam kelompok kecil di satu pen. Setiap kandang harus memiliki hopper pakan dan sistem pengairan yang menempel ke luar kandang.

Sarang Box

Kotak sarang harus ditempatkan di hutch sebelum menyemarakkan (kelahiran) untuk menyediakan pengasingan doe dan perlindungan untuk sampah. Kotak sarang harus memberikan cukup ruang untuk setiap doe dan sampah nya tetapi harus cukup kecil untuk menyimpan sampah dekat bersama-sama. Kotak sarang dapat dibuat dari kayu nontreated, kawat mesh, atau lembaran logam. Selama cuaca dingin, tempat tidur seperti jerami atau kayu serutan juga dianjurkan. Kotak harus tertutup kecuali bukaan kecil di atas untuk doe untuk masuk.

Kotak sarang sederhana ini dapat dibuat dari potongan kayu untuk cocok di dalam kandang.

Mempertahankan operasi sanitasi yang akan membantu Anda mencegah penyakit. Sistem pengelolaan limbah yang terbaik memiliki berpori lubang di bawah kandang dengan lapisan pasir, kerikil, dan drainase ubin. Bumi dan lantai beton dapat diterima tetapi memerlukan pembersihan lebih sering. Anda harus memiliki beton trotoar antara kandang dan harus menghapus akumulasi pupuk setidaknya dua kali setahun. Kandang dan kotak sarang harus dibersihkan dan dibersihkan setelah setiap penggunaan, dan rambut harus terbakar kandang. Tambahan baru ke kawanan, terutama mereka yang dibeli dari pasar grosir, dan setiap hewan yang sakit harus disimpan dalam kandang yang terpisah terisolasi dari seluruh kawanan hingga penyakit ditentukan atau hewan baik.

Meningkatkan cacing di bawah kelinci hutches dapat berhasil digabungkan dalam operasi indoor atau outdoor operasi jika iklim moderat. Cacing-cacing akan mengkonsumsi pupuk dan pakan apapun tumpah, yang akan menghilangkan beberapa bau, limbah, dan tenaga kerja yang terkait dengan pengelolaan pupuk sambil menyediakan sumber tambahan pendapatan. Pupuk kompos kelinci juga bisa mewakili kesempatan pendapatan untuk dijual kepada pemilik rumah.

Pemuliaan

Media-berat ras (9-12 pon) mampu mulai berkembang biak pada usia, 6-7 bulan dengan laki-laki jatuh tempo satu bulan kemudian daripada perempuan. Karena tanda-tanda luar panas tidak selalu jelas dalam Apakah matang, Anda harus mengikuti jadwal ketat pemuliaan. Satu buck dapat melayani sekitar 10 Apakah tetapi tidak lebih dari dua sampai tiga kali seminggu. Tempat perempuan di buck kandang untuk berkembang biak. Tidak pernah membawa uang ke kandang doe karena dia akan berjuang untuk melindungi wilayah-wilayah. Kawin harus terjadi segera, dan doe kemudian akan kembali ke kandang nya.

Masa kehamilan rata-rata berlangsung 31-32 hari. Dua puluh delapan hari setelah peternakan, menempatkan kotak sarang di hutch jas. Rata-rata sampah komersial terdiri dari 8 sampai 10 kit. Empat puluh delapan jam setelah kelahiran, Anda harus mengamati dan menghitung kit, menghapus setiap binatang yang mati. Menghapus sarang kotak 5 sampai 21 hari setelah lahir. Muda disapih dalam 30 hari, sehingga Anda dapat mengharapkan rata-rata lima tandu per tahun per doe. Di bawah pengelolaan secara tepat, baik doe akan terus menghasilkan tandu berukuran maksimal 2-3 tahun.

Nutrisi

Dua jenis program gizi yang digunakan untuk beternak kelinci: Diet jerami dan biji-bijian atau komersial prebalanced pelet ransum. Pelet memenuhi semua kebutuhan nutrisi dari kelinci dan lebih mudah daripada merumuskan jatah jerami dan biji-bijian. Tidak hamil dan mereka dengan tandu harus menerima semua feed yang mereka bisa makan dalam sehari. Dolar dan melakukan tanpa tandu perlu 6-8 ons pelet sehari. Ketika beternak kelinci Angora, Anda harus menghindari makan jerami karena debu akan mencemari wol dan kualitas yang lebih rendah.

Kelinci memerlukan segar, air bersih setiap hari. Sistem penyiraman otomatis menawarkan pasokan air yang terus-menerus sementara mengurangi limbah dan kontaminasi. Doe dan sampah nya perlu 1 galon air per hari dalam cuaca hangat. Kelinci juga menikmati menerima sejumlah kecil hijau sebagai memperlakukan.

Program Kesehatan

Faktor yang paling penting untuk menjaga kawanan sehat kelinci adalah kebersihan, ventilasi yang baik, dekat observasi dan perlindungan dari matahari dan hujan. Kelinci rentan terhadap beberapa penyakit yang dapat mengurangi produksi ke tingkat yang menguntungkan. Penyakit pernapasan yang disebabkan oleh Pasturella multocida bertanggung jawab untuk penurunan produktivitas dan angka kematian yang tinggi dalam melakukan. Hewan bebas Pasturella dapat dibeli dan dapat menjadi investasi yang baik.

Untuk membantu mencegah masalah penyakit, tidak mengizinkan pengunjung biasa di dalam rabbitry. Mereka memperkenalkan penyakit dan menyebabkan stres tambahan dengan binatang. Mengisolasi setiap sakit atau cedera kelinci segera. Disinfeksi kandang isolasi dan kandang kelinci tersebut biasa untuk menghindari penyebaran penyakit. Program kesehatan yang baik, Anda harus menyimpan catatan akurat pada masing-masing hewan. Menyediakan kelinci masing-masing dengan sebuah tato identifikasi nomor atau telinga tag dan melampirkan kartu identifikasi dengan kesehatan dan berkembang biak informasi untuk hutch nya.

Peraturan

Semua produsen pertanian di Pennsylvania, termasuk peternakan kecil dan paruh waktu, beroperasi di bawah Pennsylvania’s bersih Sungai hukum. Bagian tertentu dari undang-undang ini adalah tindakan manajemen nutrisi. Ada bagian nutrisi manajemen Act (undang-undang 38) yang mungkin berhubungan dengan Anda tergantung pada campuran perusahaan Anda memiliki pada pertanian (dalam operasi khusus, hewan). Karena semua peternakan sumber polusi permukaan atau air tanah, Anda harus menghubungi tanah Anda lokal dan daerah konservasi air untuk menentukan peraturan apa mungkin berhubungan dengan operasi Anda.

Anda juga harus memeriksa peraturan zonasi lokal Anda untuk memastikan bahwa kegiatan dimaksudkan bisnis Anda yang diijinkan di lokasi Anda.

Manajemen risiko

Ada beberapa strategi manajemen risiko yang Anda mungkin ingin mempekerjakan untuk peternakan. Anda harus memastikan Anda bangunan dan peralatan dan Anda juga mungkin ingin untuk memastikan pendapatan Anda. Mengasuransikan bangunan pertanian dan peralatan Anda dan mendapatkan cakupan kewajiban yang memadai dapat dicapai dengan konsultasi asuransi agen atau broker. Anda juga dapat memastikan pendapatan dari usaha ternak melalui program pertanian seluruh perlindungan yang disebut catur Hermanto-Lite. Untuk mendapatkan catur Hermanto-Lite asuransi Anda akan perlu Anda lima tahun dari bentuk F jadwal Internal Revenue Service (IRS). Asuransi catur Hermanto-Lite adalah disubsidi pemerintah federal dan tersedia dari agen asuransi tanaman pribadi. Hubungi agen asuransi tanaman untuk melihat apakah jenis cakupan akal untuk Anda.

Untuk informasi lebih lanjut tentang asuransi bisnis pertanian, silakan lihat pertanian bisnis asuransi. Informasi lebih lanjut tentang tanaman asuransi dapat ditemukan di situs web Penn State ekstensi.

Penganggaran

Anggaran contoh berikut memberikan contoh biaya tahunan dan kembali daging kelinci produksi Berdasarkan 20 Apakah dan 2 dolar. Anggaran sampel ini akan membantu memastikan bahwa semua biaya dan penerimaan termasuk dalam perhitungan Anda. Biaya sering sulit untuk memperkirakan dalam anggaran persiapan karena mereka banyak dan variabel. Juga, konstruksi Anda sendiri pena dapat menurunkan biaya jauh. Oleh karena itu, Anda harus berpikir tentang anggaran ini sebagai pendekatan pertama dan kemudian membuat penyesuaian yang tepat menggunakan kolom “Your perkiraan” untuk mencerminkan situasi khusus Anda produksi dan sumber daya.

Anggaran sampel untuk laboratorium kelinci belum termasuk karena sulit untuk memasuki pasar dan diharapkan biaya sulit untuk menentukan. Dianjurkan bahwa Anda hati-hati menyelidiki pasar ini dan persyaratan masuk mereka sebelum membuat keputusan untuk meningkatkan kelinci untuk penelitian laboratorium. Demikian juga, anggaran produksi Angora kelinci belum termasuk karena sifat khusus pasar. Informasi lebih lanjut tentang penggunaan anggaran ternak dapat ditemukan dalam Enterprise anggaran analisis.

Anda dapat membuat perubahan anggaran file PDF interaktif untuk publikasi ini dengan memasukkan Anda sendiri harga dan kuantitas dalam sel diuraikan hijau untuk setiap item. Sel-sel yang diuraikan dalam warna merah secara otomatis menghitung total Anda direvisi berdasarkan perubahan yang Anda buat ke sel-sel yang diuraikan dalam warna hijau. Anda perlu untuk mengklik dan menambahkan Anda sendiri perkiraan harga dan kuantitas informasi untuk semua sel-sel diuraikan hijau untuk menyelesaikan anggaran yang disesuaikan. Ketika Anda selesai, Anda dapat mencetak anggaran menggunakan tombol hijau cetak formulir di bagian bawah formulir. Anda dapat menggunakan tombol bentuk jelas merah untuk menghapus semua informasi dari anggaran Anda ketika Anda sudah selesai.

Sampel anggaran Worksheet

Sampel Fryer kelinci anggaran
Kebutuhan sumber daya awal

Tanah: 1/8 hektar
Total tenaga kerja: 150-200 jam per tahun
Modal: peternakan saham (apakah dan 2 dolar $ 40 setiap 20) – $840; bangunan, kandang dan fasilitas penanganan – $6.000
Untuk informasi lebih lanjut

Arrington, L. R. dan K. C. Kelley. Kelinci domestik biologi dan produksi. Gainesville: Tekan Universitas Florida, 1977.
Cheeke, R. P. pakan kelinci dan gizi. New York: Academic Press, 1987.
Cheeke, P. R., N. M. Patton, S. D. Lukefahr, dan J. I. McNitt. Produksi Rabbit. 6th ed. Danville, Illinois: Interstate printer dan penerbit, 2000.
Harkness, J. E. dan J. E. Wagner. Biologi dan obat-obatan dari kelinci dan hewan pengerat. 2nd ed. Philadelphia: Lea dan Febinger, tahun 1995.
Tinggal kelinci. University Park: Penn State Media penjualan.

Baca Juga : Jenis Kelinci Rex Dan beserta Cara Merawat Kelinci Rex Di Rumah