Pengalaman Pakai PayLater Gojek

Barusan saya penasaran dengan fitur baru gojek yaitu PayLater. Dimana dengan PayLater ini kita tidak harus top up saldo gopay dulu untuk membayar. Total tagihan akan kita bayar di akhir bulan. Kebetulan memang saya belum sempat buat top up saldo gopay, jadi pas sekalian buat nyobain fitur PayLater ini.

Pengalaman saya ketika menggunakan fitur PayLater ini sangat lancar dan tidak ada kendala. Berdasarkan pengalaman saya, untuk bulan pertama dan kedua tidak ada biaya bulanan, namun untuk bulan selanjutnya ada biaya Rp. 25.000 per bulan. Dibulan pertama dan kedua saya dapat limit 250ribu. Setelah dua bulan saya dapat kenaikan limit menjadi 500ribu. Kebetulan saya selalu bayar tagihannya tepat waktu.

Menurut saya fitur PayLater ini sangat berguna bagi pelanggan gojek yang belum sempat untuk top up saldo gopay. Akan tetapi menurut saya biaya berlangganan sebesar 25ribu/bulan menurut saya kemahalan. Mungkin cocoknya 10ribu aja. Mungkin kalau terpaksa aja ya makainya. Daripada keluar uang 25ribu mending top up saldo gopay aja lah sekalian.

Saran saya begitu sempat untuk top up saldo gopay, maka langsung dibayar aja semua tagihan-tagihan di fitur PayLater ini supaya tidak membengkak di akhir bulan. Jika sampai lewat jatuh tempo dan lupa dibayar maka akan kena denda lho. PayLater juga bisa digunakan untuk membayar tagihan-tagihan semacam listrik, pulsa dll.