PayLater Gojek Tiba-Tiba Hilang

Bagi kamu pengguna aplikasi Gojek dan hendak memakai fitur Paylater pasti kaget dong jika tiba-tiba fitur PayLater hilang dan tidak bisa dipakai. Hal tersebut sama dengan yang saya alami barusan. Dalam hati saya bertanya-tanya apakah memang fitur Paylater telah dihilangkan oleh pihak Gojek atau cuman dihilangkan di kota-kota tertentu saja.

Kemudian akhirnya saya menemukan solusinya. Ternyata hilangnya fitur PayLater Gojek ini hanya merupakan bug, terutama ketika fitur lokasi atau GPS sedang tidak aktif di smartphone kita. Untuk mengatasinya cukup tutup aplikasi gojek, kemudian hidupkan GPS, dan buka kembali aplikasi Gojek. Maka fitur PayLater akan muncul kembali dan dapat digunakan seperti biasanya.

Jika tetap tidak bisa, maka coba ke Google playstore dan cek apakah aplikasi gojek ada update an yang terbaru. Kalau ada silahkan langsung update ke versi yang terbaru. Soalnya hari ini fitur PayLater saya juga hilang dan setelah aktifkan GPS dan update aplikasi Gojek ke versi yang terbaru akhirnya muncul kembali fitur PayLater nya.