Panduan untuk meningkatkan dan pembiakan kelinci untuk daging

Beternak kelinci ini sederhana dan ekonomis. Dua tidak dan satu uang harus menghasilkan 180 pon daging per tahun.

Salah satu proyek pertama saya ingin ketika kita pindah ke tempat kami di negara adalah kelinci. Saya telah membaca banyak kali bahwa mereka dihasilkan sangat baik mencicipi daging biaya yang sedikit. Istri saya, Carolyn, bagaimanapun, adalah semacam skeptis terhadap proyek karena dia pikir bahwa dia dia tidak mungkin bisa makan kelinci-mereka tampak begitu lucu.

Satu hari gajian ketika saya kebetulan membaca sebuah iklan yang menawarkan enam kompartemen, Semua logam kawat hutch dijual untuk kurang dari $20 saya tidak bisa menahan membeli baik ini. Hutch akhirnya datang, tapi Carolyn masih skeptis dan, bagaimanapun, kami sampai dengan leher kami mendapatkan gudang kami selesai, belajar untuk susu, menjalankan kami baterai ayam pedaging, cenderung kami lebah dan kambing dan pengaturan angsa. Tidak sulit

untuk menunda mendapatkan kelinci untuk sementara.

Kemudian, seorang teman saya, Wally Boren melihat aku tidak melakukan apa-apa dengan Kelinci hutch saya dan ia bertanya jika ia bisa menggunakannya sampai aku siap. Itu baik dengan saya. Ia meminjam hutch, mengaturnya di garasi dekat rumahnya dan mulai membaca di subjek kelinci.

Memilih jenis kelinci
Wally mengambil berbagai disebut Chinchilla. Anda dapat memilih beberapa baik daging ras. Wally disukai keturunan berukuran menengah, yang beratnya sekitar delapan sampai 10 Pound tumbuh. Anda bisa pergi untuk raksasa Flemish, misalnya, yang kadang-kadang beratnya 20 pound. Mereka makan lebih banyak, tentu saja, dan mereka fryers, tujuh sampai sembilan minggu, beratnya tidak terlalu jauh lebih banyak daripada melakukan orang-orang biak menengah pada usia yang sama. Putih Selandia Baru populer berat medium berkembang biak yang lain — bulu putih mereka bernilai lebih dari Chinchilla. Ada sejumlah breeds berat medium yang baik lain.

Tentu saja, ada Angoras (dengan bulu mereka cantik, putih, panjang) dan breeds lain “mewah”. Tapi ini bukan daging kelinci. Di zaman biasa banyak pengibar kelinci kecil tidak repot-repot untuk menyelamatkan kulit, tetapi mereka memiliki beberapa nilai. Tepat sekarang, misalnya, pembeli menawarkan dari 30 sen untuk $1,50 masing-masing per pon. Anda dapat memperoleh nama pembeli dari Kelinci majalah.

Wally dimulai dengan “trio” — uang muda berusia sembilan bulan dan dua tidak pada usia yang sama. Ia dibesarkan itu tak lama setelah ia mendapatkannya. Bulan berikutnya ia 17 kelinci. Tujuh adalah sampah yang cukup besar, menurut para ahli, untuk satu doe untuk meningkatkan. Jadi Wally menghancurkan empat dari satu sampah 12 dan memberikan doe lain tambahan untuk membawa dia sampah enam sampai tujuh. Wally menggosok sedikit Mentholatum pada hidungnya sehingga dia tidak bisa mencium bau perbedaan antara dirinya sendiri dan yang muda dari sampah lainnya.

baca juga : Ciri-Ciri Kelinci Flemish Giant Asli Dan Unggul