Menebak Karakter Orang Dari Cara Ngupil

Halo mblo.. Karena banyak yang request di Twitter, hari ini gue ‘terpaksa’ ngepost di blog buat nemenin para jomblo.. Iya.. Jomblo yang kesepian di malam minggu.. Baik kan gue?

Nah, hari ini gue dapet inspirasi buat ditulis di blog. Sebenernya ini dulu jadi topik skripsi gue, tapi ditolak. Karena kata dosen gue, topik ini nggak relevan sama jurusan gue. Padahal tuh dosen aja yang nggak ngerti arti inovasi. 😐

Pernah nggak kalian merhatiin orang ngupil di sekitar kalian? Kalo kalian sering merhatiin orang ngupil, artinya kalian pengangguran dan Jomblo. Kalo orang berpacar mah, bakal sibuk merhatiin pacar. Bukan orang ngupil. -______-“


Yap.. langsung aja nih yak.. Karena malem minggu ini gue sibuk nongkrong sama gadis-gadis dan pacar mereka masing-masing, gue nggak mau ngepost panjang-panjang dan gue bakal bahas yang ringan-ringan aja. Gue bakal bahas cara menebak karakter orang, kalo diliat dari cara ngupilnya. Penasaran? Cekidot..

Orang Jenius
Orang yang IQ-nya di atas rata-rata, bakal suka menganalisa apa aja yang ada di sekitarnya. Mereka cenderung ingin menciptakan hal baru dari benda-benda di sekitarnya. Termasuk saat ngupil. Tiap abis ngupil, orang jenius selalu bisa mengetahui kandungan zat-zat yg terdapat dalam upilnya. Lalu, dengan kreativitasnya, dia bisa mengkonversikan upil itu menjadi energi baru. Ya, upilnya bisa dijadiin pembangkit listrik. PLTU (Pembangkit Listrik Tenaga Upil).

Orang Licik
Orang Licik adalah tipe orang yang tak bertanggung jawab. Dia suka menghancurkan nama baik orang lain, tanpa peduli betapa susahnya orang itu membangun nama baiknya. Nah, kalo tipe orang yang licik itu kalo ngupil bakal ditempelin di pakaian orang lain, terus nuduh orang itu sebagai pemilik upil yang sah. Endingnya orang-orang bakal ngerasa jijik kepada orang itu. 

Contohnya:
Supri lagi mau interview untuk kerja, tapi Ningsih pacarnya nggak rela kalo Supri kerja. Soalnya Ningsih takut kalo ntar Supri sibuk kerja, perhatian Supri ke Ningsih bakal berkurang. So, sebelum Supri berangkat interview lamaran kerjanya, Ningsih pura-pura benerin dasi si Supri sambil diam-diam nempelin upil hasil tambang Ningsih ke dasi Supri. Upilnya cukup gede. Kira-kira segede bola billiard.

Saat Supri memulai interview, si HRD perusahaan yang dilamar Supri langsung shock, dan trauma karena pertama kali dalam hidupnya dia melihat ada orang make upil sebagai aksesoris tambahan di dasi. Supri pun ditolak kerja. Ningsih bahagia, Supri kembali bisa memperhatikan dia sepenuhnya. Yah.. Walaupun tiap pacaran cuma bisa nongkrong di alun-alun kota, karena Supri nggak pernah bisa ngajak jajan.

Childish
Orang childish cenderung suka main-main. Apapun yang dia lakuin gak bakal jauh dari hal-hal yang kekanak-kanakan. Termasuk saat ngupil, upil hasil dia bertambang, biasanya bakal dia bikin jadi bentuk mobil-mobilan, terus dimainin di lantai. Bahkan yang level childish-nya udah expert, bakal bikin upil mereka jadi Lego! Waw!

Atletis
Orang atletis suka menyambungkan apa-apa dengan olah raga. Orang-orang kayak gini, mengharuskan apapun kegiatan mereka menghasilkan keringat. Saat ngupil pun, mereka biasanya nyambi push-up agar tubuh mereka tetap berkeringat. Kebayang nggak susahnya push-up sambil ngupil? Terakhir gue nyoba, hidung gue dijahit 13 kali, dan jadi nggak mancung lagi.

Orang nggak sopan
Orang yang nggak sopan bakal suka ngelakuin hal-hal yang tidak etis. Termasuk saat ngupil. Kalo orang sopan mah ngupilnya bakal sembunyi-sembunyi. Kalo orang yang nggak sopan malah bakal ngupil di depan orang yang lagi lahap makan. Mana ngupilnya pun dengan cara yang tidak wajar. Doi nggak ngupil pake jari, tapi pake lidah sendiri sambil ngelakuin nari tor-tor di meja makan.

Orang Mesum
Tipikal orang mesum tuh nggak bakal jauh-jauh dari hal-hal yang porno. Pas ngupil pun, saat masukin jari ke hidung, mereka bakal mendesah-desah sambil ngucapin kalimat-kalimat berbahasa Jepang seperti “Ikkahhh.. Ikkaaah… Kimochiii.. Kimochi….”

Orang yang Canggih
Orang yang canggih nggak bakal jauh-jauh dari gadget. Orang yang kayak gini, nggak suka ngupil pake jari. Mereka lebih suka ngupil pake flashdisk, kabel data, atau printer.

Orang yang pemalas
Namanya orang pemalas, dia bakal males bersih-bersih diri. Jangankan mandi, ngupil pun jarang. Dia bakal ngupil kalo dia udah ngerasa sesak nafas karena hidungnya udah penuh dengan upil.

Romantis
Namanya juga orang romantis. Dia bakal ngelakuin apa aja demi nyenengin pacar. Buat orang romantis, ngupil pun bisa jadi kegiatan yang bisa membahagiakan pasangan. Contohnya: Nulis nama dia dan pacar dengan tanda love pake upilnya di tembok kamar. Terus dipoto, dan diupload ke instagram.

Religius
Orang religius suka menghargai apapun yang udah dikasih Tuhan, lalu mengembalikan hal itu ke Tuhan dengan cara yang baik. Tiap orang religius kelar ngupil, dia bakal ngubur upilnya dengan diiringi doa agar upil itu diterima di sisiNYA.

Rakus
Untuk tipe ini penjelasannya simpel. Tiap dia abis ngupil, dia nggak mau rugi. Upilnya dia cemilin lagi. Hayo.. Ada yang kayak gini nggak?

Kayaknya itu dulu tebakan gue sama karakter orang-orang dilihat dari cara ngupilnya. Sorry kalo postingan ini seadanya. Emang spontan aja nulisnya. Cuma niat ngehibur temen-temen yang pacaran sama galon. Kalo kalian ada tebakan karakter lain lagi berdasarkan cara ngupil, silakan share di comment box ya.. Dadaaahh.. 😀

Oiyah.. Kalo kalian, termasuk karakter yang mana? :p