Main Mobile Legend Rank Solo Percuma

Jika kita hendak menaikkan rank di game mobile legend tapi kita bermain sendiri alias solo maka bisa dikatakan percuma dan buang-buang waktu. Karena kita pasti akan sering dapat rekan yang noob, afk, ngawur, ngeyel dan main seenak udelnya sendiri sehingga gak ada kerjasama team dan akhirnya kalah melulu. Jadinya rank kita bakalan stuk, naik turun naik turun gitu doang gak ada kemajuan.

Jika memang kita niat mau menaikkan rank sebaiknya jangan bermain solo tapi ajak teman-teman berlima buat ngumpul dan main bareng. Pasti dijamin bakal lebih mudah menang karena bakal lebih mudah untuk berkoordinasi dan bekerja sama. Dan yang pastinya bakal terhindar dari pemain yang afk, ngeyel, ngawur dan bermain super noob yang bikin kita naik darah. Mau maki-maki di chat juga percuma. Orang lagi sibuk perang malah jadinya sibuk chat melulu.

Kalau memang mau main solo mending main classic atau brawl aja, yang intinya kalau kalah gak bikin makan ati dan naik darah. Soalnya sering saya alami main rank solo dapat rekannya gak jelas mainnya. Di chat juga gak didengar dan ngeyel malah yang ada gontok gontokan di chat, hadeh. Jadi intinya kalau main rank solo itu sama aja dengan buang-buang waktu.