Mahasiswa Abadi Bagi-bagi Hape Lagi

Haloh..
Quick post aje ye..
Ntah kenapa akhir-akhir ini gue suka ngidam yang aneh-aneh. Kemarin gue ngidam pengin naik motor RX King yang Matic, kemarinnya lagi gue ngidam pengin ngambil duit di ATM orang, nah.. bangun tidur tadi, gue mendadak pengin bagi-bagi hape buat kalian.. Semoga besok gue nggak ngidam buat bikin Kost-kostan di planet Mars. Oke.. Ngomongin soal bagi-bagi hape itu gue serius.

Gue jelasin dulu aturannya yaaa~
Pertama, cari temen lo yang hapenya jadul. Namanya nggak harus Joni. Nggak harus temen semeja di sekolah juga. Adek lo yang lo manfaatin keluguannya juga boleh.

Kedua, bikin video atau Meme yang nunjukin kalo dia pantes dapet Smartphone canggih baru. Gak perlu bikin yang ribet-ribet.

Ketiga, upload Meme-nya via twitter. Atau kalo lo bikinnya dalam bentuk video pendek, bisa lo upload via instagram atau youtube.

Keempat, tweetin linknya dengan hastag #BantuJoni terus mention ke @Samsung_ID

Masih bingung? Nih gue kasih contohnya yak!

Ini contoh yang Meme:


Atau,

Mukanya @ArdhiBhironx sebelum terkena radiasi nuklir

Ini contoh yang video:



Inget! Nggak cuma di Youtube. Lo boleh upload di instagram.

Simpel banget kan?
Intinya sih, di tiap meme atau video yang lo bikin, lo kasih alesan kenapa temen lo itu kudu dapet hape baru. Itu doang. 

FAQ
1. Gue gak pinter bikin video atau ngedit poto. Gimana dong Litt?
Gak usah minder kalo videonya jelek atau nggak jago bikin video/ngedit poto. Yang dinilai itu materi/contentnya. Makin kreatif alesannya, makin besar kesempatan untuk menang. Bikin meme mah, ada buanyak aplikasinya. Coba googling : Meme Creator deh. Gampang.

2. Gue nggak ada temen yang nasibnya mengenaskan gitu Litt. Gimana dong?
Cari aja yang nggak ngenes-ngenes banget. Tapi dia bosen sama hapenya. Ajak kerjasama deh.

3. Gue masih nggak ngeh nih, mau liat contoh yang lain dong Litt!
Kalo butuh contoh lain lagi, search aja hastag #BantuJoni di instagram atau Twitter ya!

4. Ntar kalo gue menang, gue dapet apa?
Nah, ntar bakal dipilih 3 orang yang Meme atau Videonya paling oke. Tiap pemenang bakal dapet 2 buah smartphone Samsung Galaxy Core. Satu buat temen lo yang hapenya mengenaskan itu, satu lagi buat elo yang udah bantuin dia dapet hape. Jadi total ada 6 smartphone yang bakal dibagi. Selain hape, ada 20 Voucher MAP senilai 250 ribu buat para juara harapan.

Udah clear kan? Nah, tunggu apa lagi? Buruan bikin, soalnya lombanya tinggal kurang dari seminggu lagi. Bikin kayak ginian nggak bakal ngabisin waktu setengah jam kok. Siapa tau dari iseng-iseng gini, taun baru besok lo ama temen lo bisa dapet hape baru dari Samsung. 😀
Untuk info lebih lanjut, klik: www.bantujoni.com ya! Good luck!