Lionhead kelinci

belajar beternak – Kelinci Lionhead adalah jenis kelinci relatif baru dalam Amerika Serikat. Meskipun berkembang biak telah mengimpor sekitar 1998, itu tidak sampai 2014 bahwa Asosiasi peternak kelinci Amerika (ARBA) disetujui kelinci Lionhead sebagai berkembang biak secara resmi diakui. Sebaliknya, Inggris Inggris kelinci Dewan (BRC) sudah mengakui semua dikenal warna dan varietas yang berkembang biak, pada tahun 2002.
Di Amerika Serikat, sesuai dengan standar ARBA, kelinci Lionhead diakui dalam warna berikut dan varietas: kura-kura (hitam, biru, cokelat, ungu) dan Ruby bermata putih (REW), Chocolate & Seal.

Apa yang dimaksud dengan Kelinci Lionhead?
Lionhead kelinci kelinci kecil dengan tubuh kompak, bulat dan dianggap menjadi jenis yang mewah. Faktor pembeda antara Lionhead kelinci dan breeds lain adalah bahwa trah ini memiliki “wol surai”. Kesamaan mereka berbagi dengan raja Kerajaan binatang, singa, adalah alasan bahwa mereka diberi nama berkembang biak mereka. Biasanya, surai mereka adalah sekitar 2 inci (5 cm) panjang. Lionheads tidak hanya lucu dan keren, mereka sangat baik hati kelinci yang juga toleran terhadap anak-anak juga, dan dengan demikian, mereka membuat hewan peliharaan yang indah untuk anak-anak dan orang dewasa sama. Mereka juga cenderung untuk bersikap sopan, ramah, dan mudah terlatih. Pelajari lebih lanjut tentang temperamen mereka!

Sejarah singkat
Lionheads pertama diciptakan di Belgia oleh menyeberangi dua berbeda kurcaci berukuran keturunan, meskipun perdebatan yang dua keturunan yang digunakan, persis, telah meninggalkan banyak menggaruk-garuk kepala heran. Namun, dalam melakukan tertentu berkembang biak-persimpangan (sangat mungkin menjadi Swiss Fox dan Netherland Dwarf) yang digunakan, ada mutasi gen yang terjadi, menyebabkan generasi baru ini untuk secara konsisten menghasilkan garis wol sekitar daerah kepala, dan sering kali sisi-sisi juga. Mutasi gen ini sekarang disebut sebagai “surai” gen.
5 pertanyaan paling populer tentang Lionhead kelinci!
Di bawah ini kami telah terdaftar dan menjawab pertanyaan paling umum tentang lionhead kelinci. Kami menyarankan pemilik Lionhead baru harus melihat ini “Panduan untuk Lionhead kelinci” ditulis oleh Ann Fletcher. Semua fakta-fakta dan informasi yang Anda ingin tahu tentang ini berkembang biak yang menakjubkan.
Perawatan Lionhead kelinci
Bagaimana cara perawatan untuk kelinci Lionhead? Bagian penting dari “merawat kelinci lionhead Anda” adalah untuk menyediakan makanan yang sehat yang harus terdiri dari sekitar ½ cangkir berkualitas tinggi pelet sehari-hari, ditambah jumlah yang tidak terbatas segar Timothy jerami dan segar, air bersih. Hal ini memungkinkan untuk memberi mereka sejumlah kecil kelinci-aman sayuran dan buah-buahan (apa untuk pakan Lionhead saya?), di moderasi-yang rata-rata 2-3 x per minggu.

Selain itu, karena surai mereka lama berbulu, brushings perlu dilakukan secara konsisten, yang setidaknya 2 – 3 kali per minggu, kecuali ia adalah pergantian kulit-saat dia akan perlu disikat setiap hari. Brushings ini sangat penting untuk Kelinci dengan bulu lagi karena tikar berkembang sangat cepat dan mudah dan jika dibiarkan un-menghadiri, dapat menyebabkan kelinci rasa sakit dan bahkan infeksi kulit. Jadi perlu diingat bahwa perawatan sehari-hari diperlukan! Juga, jangan lupa untuk melakukan ujian kesehatan mingguan dasar Anda, serta hiasan kuku bulanan.

Apa itu ukuran kelinci Lionhead?
Pertanyaan yang populer ditanya tentang ini berkembang biak adalah “seberapa besar Apakah Lionhead kelinci mendapatkan?”. Rata-rata Lionhead ukuran dewasa harus menimbang kira-kira 3lbs (1,36 kg), meskipun berat maksimum untuk persyaratan Tampilkan adalah 3 lb 12 oz (1,7 kg). Dengan kata lain, ukuran mereka sama dengan yang paling kecil-breed kelinci, namun sedikit lebih besar daripada kebanyakan dari kurcaci berukuran.

Apakah umur dari Kelinci Lionhead?
Berapa lama hidup kelinci Lionhead? Ketika dirawat dengan benar umur rata-rata dari Kelinci Lionhead adalah 8-10 tahun. Menyediakan jenis perumahan yang tepat untuk kelinci Anda, serta jenis makanan yang tepat, latihan dan perhatian akan memainkan peranan besar dalam menentukan panjang hidupnya. Hal ini juga dikenal yang menghindari stres sebanyak sebanyak mungkin bisa juga meningkatkan rangka waktu kehidupan.
Apakah saya kelinci Single atau Double surai?
Ada 2 jenis surai yang Lionhead bisa. Surai (khas seberkas bulu panjang) dari Lionhead adalah tebal, berbulu bulu yang lembut dan memiliki kehadiran crimping. Penutup wol ini akan mengelilingi daerah kepala, dan sering kali daerah panggul, kelinci. Satunya cara sejati untuk mengetahui apakah Anda kelinci baik spesimen surai double atau single adalah untuk memeriksa langsung setelah kelahiran. Apakah Anda ingin tahu bagaimana? Lihat: (Aku punya kelinci Lionhead tunggal atau ganda-surai?) dan mencari tahu.
Jumlah surai-gen yang Lionhead mendapat dari setiap orangtua, menentukan apakah sebuah surai double (dua surai gen) atau kelinci surai tunggal (satu surai gen). Sebuah surai ganda Lionhead akan memiliki bentuk V terlihat di sekitar rok mereka, sementara sebuah surai tunggal akan terlihat seperti apapun lainnya kelinci langsung setelah kelahiran. Selain itu, ada juga apa yang disebut sebagai Lionhead no-mane, dalam hal bahwa kelinci akan tidak menerima apapun surai-gen sama sekali.
Apa biaya kelinci Lionhead?
Pembelian Lionhead itu sendiri akan bervariasi dari sosok ballpark dari $20,00 untuk $125.00, tergantung pada kualitas kelinci yang Anda memilih untuk memiliki, mana Anda membelinya dari, dan apakah atau tidak itu baik direkrut. Jika Anda tertarik untuk memiliki satu sebagai hewan peliharaan, silsilah tidak diperlukan. Namun, jika Anda mempertimbangkan perkembangbiakan mereka, dan / atau menampilkan mereka, silsilah akan diperlukan dan akan diperlukan untuk membeli kualitas terbaik kelinci bahwa Anda mampu dan bahwa adalah tersedia untuk membeli.

Biaya yang terlibat dalam memiliki Lionhead dapat bervariasi tergantung pada bagaimana dasar atau rumit Anda ingin menjadi. Pada skala rata-rata, namun, pada saat Anda menambahkan dalam biaya kelinci, hutch atau kandang, feed, jerami, memperlakukan, dasar perawatan dan obat-obatan, Anda bisa mengharapkan untuk membayar di kisaran luas dari $300,00-$750.00 selama satu tahun. Dari sana, harga dapat naik secara substansial jika Anda memilih untuk membeli acara kualitas kelinci. Selain itu, jika Anda memilih untuk berpartisipasi di menampilkan biaya akan terus meningkat, didasarkan pada bagaimana banyak kali Anda menunjukkan dan jarak tempuh untuk melakukannya.

baca juga : Ciri Ciri Kelinci Siap Kawin Kelinci Jantan Dan Betina