Kelinci kolam perumahan

belajar beternak Jika Anda pernah menginjakkan kaki di sebuah toko hewan peliharaan lokal, Anda mungkin telah memperhatikan bahwa untuk setiap 30 rak dengan item untuk anjing dan kucing mungkin ada satu untuk kelinci (jika Anda benar-benar beruntung). Sebagian besar waktu, itu satu rak tidak bahkan hanya untuk kelinci, itu adalah untuk hewan kecil secara umum, yang termasuk spesies yang benar-benar berbeda seperti hamster, kelinci percobaan, dan chinchillas. Jika itu tidak mengganggu cukup, mereka juga menawarkan kita paling mungil kandang kecil mereka dapat menemukan dan mengiklankan mereka sebagai perumahan ideal untuk kelinci kami. Omong kosong! Kelinci sangat aktif dan senang berlari dan melompat dan dihibur. Mereka tidak mau duduk di kandang kecil sepanjang hari, dimana selain dari makan dan tidur tidak banyak lagi yang harus dilakukan. Kandang tersebut adalah benar-benar hanya diterima dalam kombinasi dengan boks yang selalu dapat diakses atau dengan membuka pintu (hampir) terus-menerus. Ketika kami mengadopsi kelinci ia kandang kecil seperti itu dan dia telah digunakan untuk menghabiskan sebagian besar waktunya di dalamnya. Kami tidak ingin mengubah terlalu banyak terlalu cepat, sehingga kami terus itu untuk sementara waktu. Beberapa minggu pertama dia tidur sepanjang hari dan sepanjang malam, jarang melompat sekitar, dan tidak menunjukkan minat dalam lingkungannya, meskipun kandang dibuka hampir terus-menerus. Binkies tidak pernah terjadi.

Menemukan gambar. Tanpa rumah di atas, ini adalah sebuah proyek DIY mudah!
Kami pikir itu hanya kepribadian-nya, tapi setelah beberapa minggu ia menjadi lebih aktif, penasaran, dan menjelajahi rumah. Saya yakin sekarang bahwa ia adalah cukup tertekan dari menjadi terbatas dalam ruang kecil, tidak menarik terlalu lama. Sebagai seorang anak aku punya kelinci bernama Snuffles dengan serupa “malas” karakteristik dan saya merasa ngeri ketika saya berpikir tentang bagaimana kita menahannya. Dia tinggal di akuarium. Hanya keluar ketika berusia 7 tahun saya ingin dia di sekitar. Saya juga ingat bahwa saya kelinci jadwal tidur tidak berkorelasi dengan jadwal sekolah saya, jadi itu sering terjadi bahwa ia hanya tidur melalui waktu out-of-kandang ditetapkan. Bukan kehidupan yang baik.

Menemukan gambar. Menyenangkan, mudah, dan bergaya kandang DIY!
Ketika mencari perumahan ideal, kita harus diingat apa kelinci kebutuhan untuk menjadi bahagia: mereka ingin memiliki ruang untuk berjalan dan melompat. Mereka ingin memiliki tempat yang aman untuk bersembunyi di (satu untuk masing-masing kelinci) dengan setidaknya dua keluar, seperti sebuah rumah terbuat dari kayu maupun kardus (kelinci tidak ingin merasa terjebak; maka dua keluar). Mereka ingin memiliki makanan, air, dan sebuah kotak sampah. Mereka ingin memiliki tempat yang nyaman untuk tidur. Mereka ingin memiliki mainan untuk hiburan. Perumahan ideal harus cukup besar untuk memenuhi semua kebutuhan ini. 6.5 kaki persegi per kelinci adalah nomor yang baik untuk memulai dengan. Saya menemukan ini Kalkulator online yang merekomendasikan ruang bahkan lebih jika Anda tertarik

Mari kita lihat beberapa pilihan kami.

Binx’s Pad dikirimkan oleh Tracy B.L.
Berpagar di: Gunakan boks atau pagar Taman elemen (diselenggarakan bersama-sama dengan ikatan zip) untuk membangun rumah aman untuk kelinci Anda. Itu adalah ide bagus untuk meletakkan vinil atau plastik dan top it off dengan karpet, gabus atau sepotong karpet untuk menjaga lantai kayu atau karpet teratur membersihkan. Pagar harus setidaknya 30″ tinggi dan semuanya kelinci bisa memanjat pada harus sekitar 30″ jauh dari itu untuk menghindari melarikan diri.

Foto kredit: http://pigsnbuns.blogspot.com
Potong dadu: Kawat penyimpanan kubus (tersedia di toko-toko seperti Target atau Walmart) super fleksibel dan dapat digunakan untuk berbagai kandang-sesederhana atau serinci yang Anda inginkan. Anda dapat mengikat elemen bersama-sama dengan ikatan zip dan menggunakan batang dowel sebagai leverage untuk kayu papan yang berfungsi sebagai cerita kedua/ketiga (Apakah Anda tahu bahwa perbaikan rumah toko kayu dipotong untuk Anda gratis?). Anda dapat menemukan banyak contoh dan ide-ide jika Anda mencari “Penyimpanan kubus kandang” online. Lagi, menempatkan vinil, gabus, atau plastik di bawah permadani di atas lantai biasa Anda akan memastikan bahwa hal itu tetap bersih dan aman.

Menemukan gambar.
Upcycled: Mengambil sepotong sudah ada perabotan dan giliran ke kandang! Anda dapat menggunakan pusat hiburan atau bufet, misalnya, dan ganti pintu dengan kawat dan kemudian menghapus tengah dinding atau memotong lubang melalui mereka, sehingga kelinci Anda dapat hop sekitar. Anda dapat menambahkan potongan-potongan tongkat kabinet Liner dan top it off dengan handuk atau karpet untuk menjaga kayu aman dan kelinci Anda nyaman. Terutama jika Anda menggabungkan solusi ini dengan boks ini adalah pilihan yang bagus dan gaya. Contoh dalam gambar besar, karena kabel pada kedua sisi dari kandang yang menjaga udara mengalir, dan ada juga ruang pribadi untuk bun bersembunyi di.

Sederhana dan murah kandang DIY.
Kamar kelinci: Jika Anda memiliki ruang, seluruh ruangan membuat untuk kandang besar! Itu akan lebih luas, Anda dapat menghiasnya dengan cara yang menyenangkan, aman, dan menarik, dan itu akan mudah untuk hanya menutup pintu ketika Anda perlu untuk membatasi kelinci Anda (atau menyembunyikan kekacauan dari pengunjung). Pilihan lain adalah untuk kelinci bukti satu ruangan di rumah (seperti ruang tamu atau kamar tidur) dan menambahkan gerbang bayi, sehingga kelinci Anda tidak bisa keluar. Dengan cara itu Anda bun memiliki banyak ruang sementara masih menjadi terbatas dan brankas. Terutama untuk anak-anak ini adalah pilihan terbaik. Setelah semua, mereka akan dengan cepat belajar untuk secara konsisten membersihkan mereka mainan dan pakaian dari lantai. 😉

Free-Range: Kelinci kami adalah raja rumah. Kami kelinci Kedap hampir setiap kamar dan menjaga pintu tidak aman ruang tertutup. Dia masih memiliki area yang adalah miliknya, meskipun, sebuah rumah dengan beberapa tempat tidur. Kita menyukai fakta bahwa kelinci dapat menjadi bagian dari kehidupan keluarga tidak hanya saat kita mengijinkan dia dari kandangnya, tapi setiap kali dia merasa seperti itu. It’s fun untuk menonton TV dan memiliki dia datang di sofa untuk dipeluk. Saya juga suka bangun atas dan melihat kelinci sudah menunggu untuk saya.

Kandang ini digunakan dalam kombinasi dengan boks terlampir. Dikirimkan oleh Amy R.
DIY: Anda dapat membuat Anda sendiri kandang dengan alat pengamplasan sederhana, palu, engsel, dan kuku. Check perbaikan rumah lokal yang Anda menyimpan dan pergi dengan kayu lebar dan ketebalan mereka telah tersedia. Mendapatkan seseorang di sana untuk memotong panjang sesuai dengan keinginan Anda. Mereka juga akan memiliki kawat murah Anda dapat mengamankan di antara dua potong kayu. Itu sangat membantu untuk menarik keluar untuk diri sendiri pertama dan memutuskan mana kuku akan pergi dan dalam rangka apa bagian harus berkumpul. Jika Anda ingin menggunakan pernis untuk melindungi kayu atau menambah menyenangkan warna, meminta produk aman untuk bayi/mainan anak-anak.

Jika Anda telah membuat ini jauh, terima kasih banyak untuk membaca! Kami memiliki posting terpisah yang menawarkan ide-ide untuk pilihan furnitur. Saya juga ingin menambahkan lebih banyak gambar dari perumahan kelinci yang berbeda ke posting ini, jadi jangan ragu untuk mengirimkan Anda di sini, di facebook, atau dengan mengirim email kami.

Kelinci DIY kandang boks tabel
Meja Upcycled. Ditemukan di RabbitsOnline.net
Seperti ini? Merasa bebas untuk berbagi.
PIN pada PinterestShare pada FacebookTweet tentang hal ini di Google Buzz di Google + berbagi di TumblrShare di RedditShare di StumbleUponEmail ini untuk someonePrint Halaman ini
Tags: disetujui, pengaturan, kelinci, kelinci disetujui, kandang, cageless, Pusat, kubus, DIY, hiburan, makanan, organik, menyenangkan, memberikan, furniture, habitat, perumahan, berapa banyak, kotak sampah, litterbox, hidup, hidup, hewan peliharaan, hewan peliharaan, bermain, kelinci, Kamar, bufet, kecil, kecil hewan peliharaan, Ruang, Penyimpanan, handuk, mainan, upcycled, kawat
Kategori: Semua, perumahan

baca juga : Ciri-Ciri Kelinci Flemish Giant Asli Dan Unggul