Flemish Giant kelinci

belajar beternak Flemish raksasa adalah salah satu ras tertua dari Kelinci & terbesar di keberadaan. Para ahli percaya bahwa trah kelinci raksasa ini mungkin berasal dari keturunan terkait seperti kelinci batu dan renang Eropa; keduanya sekarang telah punah, tetapi dibesarkan untuk tujuan bulu dan daging. Referensi tercatat pertama ini berkembang biak tercatat US menjadi dari daerah Flanders di Belgia, selama abad ke-16. Mereka diekspor dari England ke Amerika Serikat pada tahun 1893; kemudian menjadi jenis Piagam (kemudian baru dibentuk) Amerika kelinci peternak Association (ARBA) di 1924.What adalah kelinci raksasa Flemish?

Meskipun ada beberapa perbedaan ciri-ciri yang diinginkan kelinci raksasa ini berkembang biak, dua penjelasan yang paling umum digunakan adalah bahwa dari ARBA & British kelinci nasihat (BRC) berkembang biak Standard kesempurnaan. Kedua standar negara sedikit perbedaan, dari American minimal berat standar untuk sepenuhnya matang dolar di 13 kilogram & 14 pound melakukan, standar British pound 11 dolar & Apakah 12 pon. Perbedaan lainnya termasuk gaya tubuh, dengan ARBA menyerukan bentuk semi melengkung mandolin & BRC menginginkan lagi, datar tubuh. Jika tidak, kedua negara itu struktur tulang yang berat, massa, & telinga panjang, tebal, dengan berani mata & padat, pendek bulu yang memiliki efek roll-kembali ketika menyikat tangan Anda di punggung mereka dalam gerakan kembali ke depan.

Anda harus diingat bahwa merawat Flemish Giant berbeda dari merawat lebih kecil terkenal kelinci keturunan, hal ini tentu terutama karena mereka ukuran yang lebih besar. Sebelum memulai, Anda harus mempertimbangkan yang berbeda perumahan pilihan akan menjadi solusi terbaik. Karena ada banyak jenis perumahan untuk memilih dari kami telah membuat panduan perumahan yang membantu Anda dalam menentukan apakah kelinci Anda harus hidup di dalam atau di luar.

Langkah berikutnya adalah untuk mempelajari lebih lanjut tentang perawatan sehari-hari yang mereka butuhkan. Kami sarankan untuk membaca panduan umum perawatan kami! Bagian penting dari rutinitas sehari-hari adalah untuk memberikan Anda raksasa dengan persediaan air yang bersih dan segar yang tidak pernah berakhir serta diet berkualitas tinggi dan pelet jerami. Tidak yakin apa Anda diperbolehkan untuk memberi mereka makan? Lihatlah kami apa untuk pakan Flemish Giant halaman yang berisi banyak informasi yang berguna. Jika Anda masih belum menemukan jawaban yang Anda Cari Anda bisa juga membuat komentar atau menjangkau kepada kita hanya dengan mengisi formulir kontak.

Tujuan Flemish raksasa
Flemish dianggap awalnya digunakan untuk produksi bulu & daging. Namun, ini telah sejak telah menyadari bahwa karena mereka kepadatan tulang besar, daging untuk rasio tulang tidak prospek paling ideal yang tersedia untuk tujuan seperti produksi daging. Sebaliknya, mereka sekarang terutama disimpan sebagai binatang peliharaan & kecakapan memainkan pertunjukan hewan, dan juga untuk proyek-proyek 4 H di Amerika Serikat. Raksasa lembut ini terkenal karena sifatnya yang santai, tenang, jinak. Karena ini, mereka membuat hewan peliharaan besar untuk anak-anak & orang dewasa sama. Pelajari lebih lanjut tentang kepribadian mereka & temperamen! Mereka juga cukup cerdas dan mudah trainable. Harus ditekankan meskipun penanganan yang tepat seperti kelinci besar sangat penting-untuk keuntungan Anda, serta mereka. Mereka memiliki sangat kuat kaki belakangnya, & ketika mereka merasa terancam atau takut, atau terluka, mereka dapat dengan cepat menimbulkan cedera serius.
Jika tidak, karena ukuran ini kelinci, hormat dibandingkan bahwa menengah anjing, mereka memerlukan lebih banyak uang & waktu yang dihabiskan dalam merawat mereka daripada jenis yang lebih kecil dari Kelinci. Namun, memiliki seperti seekor kelinci yang indah sangat layak investasi untuk memiliki satu, atau lebih. Antara lain, ketika mempertimbangkan menjadi pemilik Flemish Giant, selalu yang terbaik untuk mempelajari semua yang Anda bisa sebelum Anda membeli. Perumahan, sehari-hari perawatan, perawatan, pakan berkualitas tinggi, menampilkan, & Apakah netral atau/spaying atau pembiakan pilihan & perawatan kit – jika Anda memutuskan untuk berkembang biak – adalah keputusan penting yang akan berdampak permanen pada kehidupan & umur panjang dari Kelinci besar; yang memiliki rata-rata harapan hidup sekitar 6 tahun, jika dirawat.

baca juga : Cara Merawat Anak Kelinci Agar Cepat Besar Dan Sehat