Cara Sederhana Menyembuhkan Flu Lengkap

Flu biasanya disebabkan oleh virus seperti rhinovirus dan dapat ditularkan dari satu individu ke individu lain. Virus dingin yang mudah disebarkan oleh bersin manusia atau bersin di udara sekitar subyek yang sehat membuat flu timbul.

Menurut Wikipedia, infeksi rhinovirus berkembang biak pada suhu antara 33-35 derajat Celcius (91 sampai 95) suhu yang ditemukan di hidung. Dr Fiset setelah terkena anak yang menderita batuk drect dingin, mengembangkan gejala flu biasa seperti sakit tenggorokan.

Dia menguraikan premis bahwa jika dia bisa menurunkan suhu di mulut dan hidungnya dengan bernapas oleh mulutnya yang terbuka, virus mungkin tidak berkembang. Selama hari pertama, dia napas dengan mulutnya sedikit membuka membiarkan udara dingin (udara suhu ruangan biasanya sekitar 22 derajat Celcius) dan tidak mengembangkan Common flu keesokan harinya.

Dr Fiset menambahkan teknik pernapasannya minum banyak air dingin dan berkumur dengan air dingin. Dia mendasarkan perilakunya pada premis bahwa itu diterima pengetahuan bahwa seseorang memulai kebutuhan dingin untuk hidrat dirinya. Berkumur bertujuan untuk menghapus virus dari tenggorokannya.

Dr Fiset kemudian mengajukan paten sementara untuk teknik pernapasan dan merekrut relawan untuk berlatih metode pernapasan saat mereka merasa dingin. Dia ingin menguji apakah orang lain bisa mendapatkan hasil yang sama, yaitu untuk mengatakan berhenti pilek dari berkembang dengan bernapas melalui mulut mereka menit mereka merasakannya di tenggorokan mereka.

Untuk melakukan teknik pernapasan, ia membuka mulutnya menciptakan sebuah ruang dari satu 12:45 setengah inci antara bibir atas dan bawah (ketika ia di depan umum tidak menonjol). Dia bernapas melalui mulutnya terbuka secara luas ketika sendirian. Laju napasnya tidak dimodifikasi. Dia melakukan teknik pernapasan ini berkali-kali selama hari pertama dia merasakan dingin di tenggorokannya.

Menurut WebMD, antara kehilangan pekerjaan dan kunjungan dokter, dan obat dingin, biaya dingin umum ekonomi AS sekitar $40.000.000.000 tahun.

Penelitian lebih lanjut dengan studi terkontrol buta ganda perlu dilakukan. Dr Fiset juga pertanyaan jika dengan memiliki perjumpaan yang lebih pendek dengan rhinovirus seseorang mungkin tidak mengembangkan sebanyak antibodi seolah-olah ia telah mengembangkan kursus penuh flu biasa.

Kekuatan menggunakan metode pernapasan Dr Fiset untuk menghentikan dingin dari berkembang adalah bahwa hal itu alami dan secara teoritis dapat berhasil melawan virus menyebabkan pilek, bertentangan dengan retrovirus ampuh yang juga membawa efek samping yang penting.

Obat antiviral menghabiskan banyak uang dan dapat menyebabkan virus resisten. Selain itu, beberapa virus dingin tidak akan terpengaruh oleh obat antivirus.

Teknik pernapasan Dr Fiset gratis. Ini juga mengubah lingkungan dengan cara alami sehingga tidak cocok untuk virus dingin umum untuk mengembangkan sepenuhnya.

Akan selalu ada virus yang memberikan pilek. Dengan mengembangkan teknik pernapasan nya, Dr Fiset hanya menyarankan bahwa dingin akut dapat dihentikan, berkurang atau dikurangi secara alami.

Dr Fiset menyuarakan perhatiannya bahwa jika metode pernapasan untuk menghentikan dingin dari berkembang menyebar, generasi baru virus yang memberikan dingin mungkin berkembang, salah satu yang dapat berkembang pada suhu yang lebih rendah.