Cara Memutihkan Gigi Alami Tanpa Efek Samping

Daftar Isi Konten

Cara Memutihkan Gigi Alami Tanpa Efek Samping – Banyak yang menyepelekan kesehatan gigi karena gigi tak terlalu menonjol dalam diri. Faktanya saat berbicara,kita sering menunjukkan gigi kita. Serta menurut pengalaman gigi adalah hal yang paling sensitif. Gigi bisa membuat kesehatan kita menurun bila tak terjaga,seperti membuat syaraf sakit. Dan beberapa hal lainnya,salah satu hal yang bisa anda jaga adalah wajib memutihkan gigi.

Kotornya gigi disebabkan karena plak kotoran yang terdapat di gigi. Mungkin kita kurang bersih menggosok gigi atau kurang rajin menggosok gigi. Nah,bagi anda yang mungkin sedang mencari tips memutihkan gigi secara alami anda bisa membaca artikel ini. Berikut informasi menarik yang bisa anda simak.

Cara Memutihkan Gigi Alami Tanpa Efek Samping


Cara Memutihkan Gigi

1. Hilangkan Kebiasaan Minum Teh Atau Kopi
Tidak hanya memiliki efek yang merugikan pada kesehatan anda secara keseluruhan, plak yang menumpuk perlahan-lahan dapat menempel di gigiaAnda. Dan Anda tidak ingin itu terjadi, anda dapat mengurangi meminum teh dan kopi agar gigi tidak kuning.
2. Gunakan Baking Soda
Masukan sejumlah kecil baking soda dalam aluminium foil dan campur dengan jumlah yang sama sedikit pasta gigi. Tempatkan foil di sekitar gigi Anda selama satu jam dan bilas secara menyeluruh setelah. Melakukan hal ini tiga kali seminggu akan sangat meningkatkan warna putih gigi Anda.
3. Rajin Menggosok Gigi Dan Gunakan Pasta Gigi Terbaik
Menggosok gigi adalah hal yang perlu kita lakukan. Dengan cara menggosok gigi sehari tiga kali, membuat gigi putih tetapi kita perlu memilih pasta gigi. Pasta gigi yang rendah fluoride kandungan membuat kita menyehatkan gigi.
4. Makan Makanan Sehat
Makan makanan sehat seperti kalsium,kalsium sangat penting juga karena memperkuat tulang dan gigi, dan memungkinkan gigi anda menjadi sehat. Konsumsi susu,buah-buahan dan sayuran agar gigi anda menjadi putih dan sehat selalu.

5. Menggunakan Cuka Sari Apel
Cuka sari apel telah digunakan selama berabad-abad sebagai produk pembersih disinfektan dan alami. Asam asetat dalam cuka memiliki potensi untuk mengikis enamel pada gigi Anda. Untuk alasan ini, Anda tidak harus menggunakan cuka sari apel setiap hari. Anda juga harus membatasi jumlah waktu yang cuka sari apel bersentuhan dengan gigi Anda.

Itulah referensi yang bisa anda gunakan untuk memutihkan gigi alami. Lebih baik menggunakan bahan alami dibanding menggunakan bahan kimia. Semoga dapat terinspirasi dan dapat membantu anda memutihkan gigi,semoga bermanfaat,terima kasih telah membaca artikel ini. Jangan lupa untuk share artikel ini ya.