Cara Daftar Adsense Agar Cepat Diapprove

Daftar Isi Konten

Cara Daftar Adsense Agar Cepat Diapprove– Sudah tidak asing lagi periklanan Google Adsense di telinga blogger serta para publisher. Karena pay per click terbesar ini,merupakan ladang penghasilan online dari tahun 2007 hingga kini. Beberapa miliarder lahir dari periklanan ini,seperti Eka Lesmana dan beberapa master lainnya. Banyaknya orang yang terjun ke dunia adsense,membuat Google membatasi publisher. Dengan cara membuat beberapa kebijakan yang menyulitkan dan sulit untuk mendapatkan akun adsense.

Sebenarnya trik approve sendiri tidak ada yang berbeda,kita hanya perlu memiliki sebuah situs web baik TLD atau blogspot. Yang membuat kita bingung,adalah mengetahui beberapa persyaratan adsense yang sering tidak kita ketahui. Lewat artikel tentang cara daftar adsense berikut,saya akan membongkar rahasia agar cepat diapprove oleh adsense.

Cara Daftar Adsense

1. Buat Blog TLD/Blogspot
Bagi anda blogger pemula saya sarankan menggunakan blogger atau blog TLD,yang masih mengeluarkan modal minim. Jika anda sudah memiliki modal banyak,dapat menggunakan wordpress self. Kemudian pilih 1 niche terbaik seperti kesehatan,wisata,blogging,travel,bisnis dan yang lainnya yang cepat diapprove adsense.

2. Usia Blog
Untuk usia blog anda bisa anda daftarkan saat semua artikel sudah terindeks,minimal 2 minggu. Sampai benar-benar terindeks,agar google cepat approve akun adsense anda.

3. Template
Template sangat memengaruhi penerimaan,anda wajib membuat menu navigasi. Dengan cara memilih template simple dan responsive,serta anda bisa membuat menu about us,contact us,disclaimer,privacy policy,sitemap serta terms of service. Ini tidak boleh disepelekan,karena faktor penting penilaian google.

4.Visitor
Untuk syarat visitor sendiri tidak perlu banyak. Cukup 0 saja,anda bisa mendaftarkan web anda ke adsense. Yang terpenting artikel sudah minimal 15. Anda sudah bisa mendaftarkan ke adsense.

5. Kata Kata Tambahan
Pertama anda pergi ke link ini https://services.google.com/fb/forms/contactsales/?source=web.Isi daftar nomor hp dan data diri. masukan kata kata dengan bahasa inggris,pada opsi “Any additional information you would like to provide us?” ini silahkan masukan kalimat ini.

“hello sir, i have just registered my website to get adsense account, and my account may be accepttable today. and im sure am 100% quality of the original article and all’ve tos obey”

Semoga saja dapat membantu anda yang belum memiliki akun adsense,sekian artikel tentang Rahasia Cara Daftar Adsense Agar Diapprove Cepat yang bisa kami sampaikan hari ini. Jangan lupa untuk share artikel ini,terima kasih telah berkunjung ke blog sederhana ini.