Bikinnya 5 Menit, Hadiahnya Keren Abiss

Malem teman-teman..
Tadi gue ketiduran pas abis maghrib. Terus jam segini gue baru bangun gara-gara nggak ada yang ngingetin buat bangun. Pas tidur itu, gue mimpi balik lagi ke zaman sekolah. Mimpiin tentang zaman sekolah itu indaaaah banget. Banyak hal yang nggak sempet gue lakuin lagi di saat gue udah masuk di dunia kerja kayak sekarang. Nggak bisa lagi kumpul sama teman-teman, nggak bisa lagi nongkrong di depan sekolah tetangga buat godain cewek-cewek di sana. Nggak bisa lagi make duit LKS sebagai “pinjaman lunak” buat tarohan bola.

Nah, gara-gara mimpi itu, gue jadi inget zaman sekolah. Gue suka sibuk baca-baca mading di sekolah. Mading itu majalah dinding, yang isinya info-info tentang sekolah, ekstrakurikuler, maupun karya tulis dari anak-anak sekolah. Ada yang naruh lukisan, ada yang naruh puisi, ada juga yang naruh foto mantan yang udah dicoret-coret tambahin kumis dan tanduk.

Terus, gue dapet ide buat nembak cewek via mading sekolah. Nah, pas gue udah ngumpulin nyali dan ide buat nyatain perasaan ke gebetan, akhirnya gue bikin puisi dan gue tempelin di Mading sekolah. Gue deg-degan, gue berdoa tiap hari, gue jadi sering nginep di Mushola.

Endingnya, gue nggak diterima juga sama gebetan gue. Soalnya kita beda sekolah, dia sekolah di SMA, gue sekolah di STM. Jadinya puisi gue yang gue taroh mading itu nggak dibaca sama gebetan. #Nyesek


Nah, ngomongin soal mading. Ada 1 Lenovo tab A3000, terus ada 1 Lenovo tab A1000, terus ada juga Kube mp3 player GRATIS buat lo!

Wih.. Caranya gimana Litt?
Gampang. Cukup sediakan waktu kalian selama 5 menit doang di depan komputer. Terus, buka webnya Feminax ini.
Kalo udah buka webnya, silakan sign up dulu buat login.


Begitu kalian udah bisa login, silakan buka tab “Kompetisi Mading Online”.


Di situ bakal ada 3 pilihan template yang bisa kalian pakai buat bikin scrapbook.


Apa itu scrapbook? Scrapbook adalah semacam karya kreatif untuk mengekspresikan isi hati atau pikiran kita dengan gambar dan tulisan. Kalo Scrapbook offline sih, biasanya dibikin dari potongan-potongan majalah atau koran gitu. Tapi di sini, kalian boleh make poto sendiri.


Kalo udah milih template yang disediain, isi deh kolom-kolomnya dengan tulisan kalian dengan topik tentang kolaborasi kegiatan ekstrakurikuler yang kalian impiin untuk diadain di sekolah.


Bagian kolom foto, diklik aja, terus nanti ada pilihan buat browsing file foto yang mau kalian pakai.


Kalo udah diisi semua, boleh dipreview dulu, misal ada yang kurang oke, bisa kalian ubah lagi contentnya sampe dirasa mantab. Kalo udah, silakan diklik submit.

Nah, kalo udah submit, jangan lupa buat ngeshare scrapbook karya kalian di FB atau twitter biar teman-teman kalian pada bantu ngevote ya. Makin banyak votenya, makin gede juga kesempatan buat menangnya. Terus kasih tau teman-teman, buat lucky voter, Feminax udah nyediain mp3 player lucu gratis.

Oiyah, setiap peserta wajib nge-Like dulu fanpage Feminax di SINI, dan follow twitter @FemiiStayActive ya! Jangan sampe ntar pas udah menang jadi batal dapet hadiah gara-gara lupa ngelike dan follow akun-akun Feminax. Baca juga syarat dan ketentuan lomba ini di SINI. 😀

Lomba Mading Online ini ditutup 30 Maret 2014, so jangan buang waktu lagi. Sisihin 5 menit aja buat bikin scrapbook di Mading Online Feminax. Boleh submit lebih dari satu scrapbook kok. Siapa tau abis itu, lo dapet gadget kerennya. Good Luck!