Angora Rabbit

belajar beternak – Sejarah keturunan Angora kelinci, dari awal Riwayat untuk hari ini di seluruh dunia, dengan gambar dan deskripsi Angora wooled breeds.

Sejarah yang diketahui dari angoras dimulai pada masa Romawi, menurut www.angoras.co.uk. Diperkirakan bahwa Roma terus, dibesarkan, dan dimanfaatkan Angora wol sejak setidaknya 100 SM.

Angoras didirikan di Eropa Timur sekitar 500 – 600 iklan terbaik dapat ditentukan, mungkin dibawa ke situ oleh Romawi. Suku-suku yang hidup di pegunungan Carpathian dingin Transylvania (antara Rumania dan Hongaria) dipertahankan kawanan Angoras tawanan, dan dibesarkan mereka untuk

Suku juga kambing untuk serat mohair mereka, tetapi wol angora kelinci adalah jauh lebih lembut, hangat dan ringan daripada mohair.

(BTW, Roma memiliki kehadiran besar di wilayah itu selama ratusan tahun. Bahkan hari ini Anda akan menemukan luas bukti pendudukan Romawi seluruh Eropa, dan seluruh orang-kelompok disebut Romansch yang tinggal di pegunungan di Swiss Kanton Graubünden. Bahasanya, juga disebut Romansch, masih dipertuturkan di, dan adalah salah satu dari 4 bahasa yang sama-sama diakui di Swiss.)

Angora kelinci yang disebut Angolas untuk lebih dari seribu tahun, sampai baru-baru ini 1800-an dalam beberapa locales. ‘Angola’ adalah kata suku Rumania digunakan untuk menggambarkan wol kelinci. Itu berarti “un gatal.”
   
Sejarah mengambil jalur Angora kelinci di Inggris, di 1500-an.

Dalam 1500-an, hukum Inggris kriminal ekspor berharga “Inggris sutra Hares,” sebagaimana Angora kelinci disebut di Inggris pada saat. Pembatasan berlangsung hingga 200 tahun.

Namun, Inggris adalah kekuatan dunia yang dominan saat itu, dengan supremasi di laut. Kapal-kapal saudagar Inggris berlayar seluruh dunia yang dikenal. Hal ini tidak peregangan imajinasi untuk berpikir bahwa Inggris sutra Hares bisa telah secara teratur diselundupkan dari England dan dijual di pelabuhan-pelabuhan jauh yang mana mahkota mungkin akan tidak menemukan mereka. Setelah semua, ini adalah kapal <i>pedagang</i>, keluar untuk membuat uang.

Angoras pertama tiba di bagian selatan Perancis (Bordeaux) pada tahun 1723 Masehi. Pelaut Inggris membawa mereka, pengisian tingkat exorbitantly untuk setiap kelinci. Cerita mereka adalah bahwa kelinci telah diangkut sepanjang jalan dari Angora, sebuah provinsi di Asia Minor (Turki).

Oke, mungkin Turki adalah juga rumah bagi angoras, karena pengaruh Roma telah begitu luas. Tapi apa yang kita pikirkan hanya sebagai mungkin, mengingat fakta bahwa Inggris punya Angoras sudah selama 200 tahun, adalah generasi baru Inggris pelaut yang tidak tahu mereka benar-benar membawa ke Perancis keturunan Inggris Hares sutra yang telah diekspor ke Turke y sampai dengan 200 tahun sebelumnya. Di Perancis pelabuhan panggilan, mariners hanya disebut kelinci setelah ibukota Turki, Angora.

Dan dari Perancis, beberapa Angoras bermodel baru ini, dibesarkan untuk banyak generasi di jauh Angora (Ankara), kemudian kembali diimpor kembali ke Inggris.

Perancis Encyclopedia of Sciences mempertahankan bahwa Angoras mendapat awal mereka di Eropa (France) tahun 1765. Kami tidak yakin bagaimana mereka lupa begitu cepat tentang kelinci tiba di 1723. Mungkin sebuah industri wol resmi punya dimulainya tahun 1765 di Prancis.

Namun demikian, Angoras yang mulai mengisi Jerman datang bukan dari Perancis tetapi dari Inggris sekitar 1777 ketika Herr von Meyersbach impor mereka. Sebagai imam, ayah Charles Mayer, adalah instrumental dalam menyebarkan angoras seluruh Jerman dan mengajar petani bagaimana cara terbaik untuk merawat kelinci dan wol.

Hadiah istimewa angora wol produksi tahun 1780-1781 disponsori pemerintah Prusia.

Angoras adalah hewan peliharaan bangsawan di Prancis. Ratu Perancis, Marie Antoinette, memelihara hewan peliharaan angoras di istana. Pada tanggal 5 Oktober 1789, kelinci dan Ratu bertemu yang sama akhir. Marie pet angora kelinci brutal dihancurkan, dan dia juga dieksekusi.

Daya tarik Perancis dengan angoras tidak berhenti di situ. Napoleon, Kaisar Perancis, seharusnya ditugaskan pembentukan mesin rahasia yang dapat berputar volume besar wol. Ini ditemukan setelah WWI.

Ada bukti dari Angoras di Amerika Serikat pada awal sebagai 1840. Mereka masih disebut Angolas di Amerika pada saat.
   
Salah satu yang melihat angoras untuk pertama kalinya dapat segera mengenali kelebihan memintal wol angora dan membuat Anda sendiri ringan-berat tetapi sangat hangat pakaian. Dan dengan angora kelinci datang dalam paket kecil (sebagai dibandingkan, misalnya, dengan kambing mohair) yang bisa diberi makan dan dirawat dengan mudah, dua hal yang pasti akan terjadi.

Banyak orang ingin angoras, dan berkembang biak tersebar di seluruh Inggris, Prancis, Jerman, Eropa dan kemudian ke Amerika Serikat.

Industri baru langsung lahir. Jiwa-jiwa yang giat sekarang memiliki kemampuan untuk menciptakan penghasilan untuk diri mereka sendiri, dan lain-lain memiliki sarana untuk melakukannya dibuat bekerja untuk seluruh lingkungan.

Sampai akhir tahun 1965, Perancis adalah pemimpin produksi wol mentah secara global. Cina sekarang menghasilkan 95% dari pasokan global wol.

Angora wol hangat. 100% wol Angora hampir terlalu hangat, dan mungkin tidak memiliki tubuh cukup untuk beberapa kegunaan, karena itu adalah anyaman longgar. Sejak 1700, Angora serat benang telah ditawarkan sebagai kedua 100% angora, tetapi juga sebagai campuran dengan domba wol dan/atau kapas serat.

Juga sejak pertengahan untuk akhir 1700, berkat pendidikan sumber daya yang disediakan oleh Bapa Mayer, peternak telah meningkatkan pertumbuhan wol dan output mereka oleh castrating dolar wooler mereka.

Semua gambar dari angoras sebelum tahun 1880 menunjukkan angora dengan bulu halus pendek pada kepala dan kaki. Hari ini Perancis Angora paling mirip angora sebagai itu muncul selama berabad-abad, meskipun mungkin dengan lebih boros bulu karena tahun pembiakan selektif.

Katalis untuk diferensiasi seleksi Breeding mungkin telah buku Angora kelinci Perancis, diterbitkan pada tahun 1932.

Buku menunjukkan Perancis peternak cara selektif berkembang biak untuk Ciri-ciri yang diinginkan.

Selektif dan antar pembiakan, kami sekarang memiliki 8 keturunan berbeda kelinci Angora, masing-masing jenis memiliki telah dikembangkan dengan hati-hati untuk standar yang sedikit berbeda.

(Jika Anda ingin menghitung semua keturunan wooled, nomor naik ke 12 termasuk Jersey Woolies, balok kayu yang kabur, kasmir balok kayu dan balok kayu Cashere miniatur.)

Berikut adalah daftar keturunan Angora kelinci dalam urutan abjad:

1. Cina Angora

Cina saat ini adalah nomor satu pemasok serat mentah angora kepada dunia. Mereka mengembangkan Angora Cina, juga dikenal sebagai kasar-wol Angora di tahun 1980-an oleh Perancis dan Jerman Angoras silang dengan kelinci putih Selandia Baru.

Angora Cina adalah sekitar 15% bulu serat. Bandingkan ini breeds Angora lain yang memberikan paling bulu 1,8% serat. Berkembang biak datang di REW
hanya, dan berat sekitar 9 untuk 9 3/4 lb (4.1-4.4 kg)

2. dwarf Angora

Dengan memilih lebih kecil Angoras Inggris dan miniaturing dengan kurcaci Belanda dan Polandia, Mr Joseph Born Belgia diproduksi “indah sedikit fluff bola,” menurut domestik kelinci dan sejarah mereka. Katai Angoras sekarang datang dalam beberapa varietas dan berat antara 1.10-1,75 kg (2 1/2-3 3/4 lb).

Berkembang biak diakui di Belgia dan Perancis, meskipun di Perancis, kurcaci Angora tad lebih besar dan datang sans perabotan pipi – lebih angora Prancis kerdil.
     
7. mini Angora Inggris

Norma Spencer Selandia Baru adalah perajin Angora Inggris Mini, yang diakui oleh kelinci Council of New Zealand. Sekali lagi, ini adalah versi kecil dari Angora Inggris yang menggunakan Netherland Dwarfs untuk mengecilkan bingkai kelinci tersebut.

Angoras Inggris Mini dapat ditemukan di setiap warna Angora standar Inggris datang dalam, dan ukuran bisa mencapai maksimum 2 kg, atau sedikit di bawah 4 1/2 lb. Berkembang biak ini jarang bahkan di Selandia Baru.

8. satin Angoras

Pergantian kulit bebas angora gen baru-baru ini telah diidentifikasi
Dimungkinkan untuk selektif berkembang biak untuk kesehatan. Dimungkinkan untuk selektif berkembang biak untuk tipe tubuh.

Dan sekarang, seleksi Breeding, pergantian kulit bebas gen pada kelinci angora telah telah menggoda ke dalam cahaya. Tidak jelas asal-usul sebenarnya gen ini, atau Apakah beberapa gen bertanggung jawab untuk non-menyilih mantel karakteristik.

Betty Chu, peternak terkenal dari Inggris Angoras di California, merintis proses seleksi untuk gen pergantian kulit bebas dalam bahasa angoras.

Sebagai akibatnya, mengatakan Donna L. Deter D’Lynn Wooly kelinci, kelinci Chu-dibesarkan dapat pergi 7-8 bulan dengan perawatan khusus tidak, selain bulanan ‘bawah cek.’ (Ms. Deter, di masa lalu Jerman angora peternak, sekarang melahirkan angoras bahasa Inggris secara eksklusif. Kunjungi website-nya untuk serat dan info angora lainnya.)

Mendapatkan lebih rinci meranggas-bebas di:

Inggris Angoras

Angoras Jerman

baca juga : Jenis Kelinci Besar Terbaru 2017